Rabu, 19 Agustus 2009

membuat posting

Assalamualaikum ..........



pada waktu kelas 1 smp,saya bertemu dengan teman-teman baru.tapi dalam waktu 3 tahun,ternyata waktu 3 tahun itu cepat sekali.kemarin saya baru jadi murid smp tapi sekarang sudah di smk.dulu waktu di smp saya mempunyai sahabat sejati namanya qonita dan robiatul.meraka sangat mengerti keadaan saya.di saat saya sedih,gembira mereka selalu ada di dekat saya.dan di saat saya sedang membutuhkan orang yang bisa di buat curhat mereka selalu ada.sejak saat itu saya mengerti Inilah yang di namakan "SAHABAT SEJATI".waktu lulusan SMP saya bicara sama sahabat saya tadi kalau saya mau melanjutkan ke SMK Negeri 1 Bangil.sejak saat itu saya sudah tidak pernah bertemu lagi sama mereka.waktu saya daftar ke SMK Negeri 1 Bangil,di sana saya sangat kaget karena di sana saya daftar ketemu sahabat sejati saya padahal kata dia,mereka mau daftar ke MAN.waktu pengumuman saya tidak di terima di SMK Negeri 1 Beji.dan sahabat ku semuanya ke MAN.sebenarnya saya juga ingin sekolah di MAN ,tapi pendaftarannya sudah di tutup.jadi saya daftar ke SMK WAHID HASYIM Bangil.saya sangat kangen sekali sama sahabat sejati saya semoga saya bisa ketemu lagi sama mereka,saya kangen Canda tawa mereka...............semoga kita bisa bertemu lagi....AMIN......................





Wassalam...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar